Jumat, 06 Oktober 2017

Pengertian Bitcoin dan Tractocoin

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali. Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin.
Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin. Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks.
Bitcoin adalah sebuah implentasi peer-to-peer dari proposal b-money oleh Wei Dai dan proposal Bitgold oleh Nick Szabo. Prinsip dari sistem secara umum telah di deskripsikan pada tahun 2008 oleh Satoshi Nakamoto.Seseorang yang berpatisipasi di dalam jaringan bitcoin mempunyai sebuah wallet yang menyimpan beberapa keypair - keypair kritografi.
Kunci publik - kunci publikatau alamat -alamat bitcoin, yang bertindak sebagai tujuan akhir(endpoint) mengirim atau menerima untuk semua pembayaran.Kunci pribadi yang terkait hanya memperbolehkan pembayaran hanya dari user itu sendiri. Alamat - alamat tidak mengandung informasi apapun mengenai pemiliknya dan secara umum tidak diketahui.[8] Alamat - alamat dalam format yang dapat dibaca manusia terdiri dari angka - angka acak dan huruf - huruf yang panjangnya sekitar 33 karakter, dalam format 1rYK1YzEGa59pI314159KUF2Za4jAYYTd.Pengguna bitcoin dapat memiliki banyak alamat, dan faktanya dapat mengenerasi alamat baru tanpa batasan apa pun, karena membuat sebuah alamat baru adalah bersifat segera, sebanding dengan membuat sebuah umum/pribadi pasangan kunci baru, dan tidak membutuhkan hubungan dengan node - node apapun dalam jaringan. Dalam membuat tujuan-tunggal/penggunaan-tunggal alamat - alamat dapat membantu anonimitas user tersebut.
Bitcoin - bitcoin mengandung kunci publik (alamat) sang pemilik yang sekarang. Ketika pengguna A mengirim suatu nilai ke pengguna B, A akan melepaskan nilai kepemilikan mereka dengan menambahkan kunci publik (alamat) B ke koin - koin tersebut dan menandatanganinya dengan kunci pribadi dia sendiri. Kemudian dia akan menyiarkan bitcoin - bitcoin ini dalam sebuah pesan yang sesuai, atau disebut transaksi, di dalam jaringan peer-ke-peer. Sisa dari node - node jaringan menvalidasi tanda tangan kritografi dan jumlah dari transaksi sebelum menerimanya. READ MORE>>>




APA ITU TRACTOCOIN ???

TRACTOCOIN diciptakan untuk mengoptimalkan cara pembayaran lintas negara agar setiap masyarakat dunia secara merata dapat menikmati manfaat dari perkembangan teknologi keuangan.
TRACTO adalah mata uang digital desentralisasi yang tidak memiliki administrator terpusat dan juga tidak di monitor/di awasi oleh lembaga tertentu suatu negara. Kehadiran TRACTO menyempurnakan teknologi mata uang digital anonim terdesentralisasi.
TRACTO merupakan mata uang dengan sistem pembayaran terbuka  dari peer to peer dan business to customer yang menawarkan transaksi aman, pengiriman cepat, dan anonim. Mekanisme internal TRACTO memungkinkan transaksi bebas dari kecurangan dan penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Mekanisme ini terintegrasi dengan sstem yang terenkripsi tinggi dan system pencatatan anonym yang biasa disebut dengan BLOCKCHAIN. READ MORE>>>


KAMI KITA TERBAIK UNTUK MENCAPAI PENINGKATAN KONSISTEN DALAM KINERJA INVESTASI UNTUK KLIEN KAMI.

Tracto Venture>>>
Tracto Venture Network (TVN) adalah dana investasi Australia dan platform untuk manajer investasi dan investor profesional yang menginginkan terpaan pada pertumbuhan kripto yang disebut Tracto Coin dan Teknologi Blockchain-nya. Kami memberikan hak istimewa kepada anggota yang bergabung dengan Kolam Pasak kami dengan memberikan hasil bulanan. Kami menggunakan dana tersebut untuk mengoperasikan fasilitas penambangan kami dan pendapatan dari pertambangan dibagi dengan anggota kami. Ini adalah proposal bisnis yang sangat sederhana untuk semua orang dan kami berharap dapat berbagi kesuksesan pertumbuhan koin Tracto bersama semua orang.

Tracto Coin (TRCT) Road to 100$ in The Exchange

SATU TAHUN ANDA BISA JADI MILLYARDER DENGAN PROGRAM STAKE POOL TRACTO COIN Stake Pool Program PLAN A (Kontrak 6 Bln) ROI = 10% Monthly 0.3% Daily PLAN B (Kontrak 12 Bln) ROI = 13% Monthly 0.4% Daily


Minimal Stake Pool 50 TRCT @2$ / Rp. 1.500.000,- (Harga sewaktu2 bisa berubah tergantung market)

Maximal Stake Pool 100.000 TRC @02$ / Rp. 3.000.000.000,- (Harga sewaktu2 bisa berubah tergantung market)

Bonus Active Referral 7% s/d 20% Pairing 10% dari Omset Group 1 dan 2 (Terhitung kelipatan 1000) Ilustrasi Profit Ini ilustrasi profit jika kita stakepool 100 coin dengan Plan B daily 0.4% (Recomenden Stake Pool) 100 x 0.4% = 0.4 Coin / Day 0.4 x 30 = 12 Coin / Month 12 x 12 = 144 Coin (Total) Di akhir kontrak modal 100% dikembalikan Jadi total kita punya 100 + 144 = 244 Coin Kita prediksikan harga di 12 bln ke depan paling rendah @ 50$ Maka total profit kita adalah 244 Coin x 50$ = 12.200$ 12.200$ x 13.000 = Rp. 158.600.000 Bagaimana jika dalam setahun harganya ternyata lebih dari 50$ / TRCT ? Tentunya profit kita akan jauh lebih besar lagi Contoh jika 100$ / TRCT 244 x 100$ = 24.400$ 24.400$ x 13.000 = Rp. 317.200.000 Padahal modal awal kita hanya Rp. 3.000.000 saja untuk invest / Stake Pool 100 Coin. (Harga sewaktu2 bisa berubah tergantung market) Apalagi kalo stakepoolnya 1.000 atau 10.000 atau bahkan 100.000 ??? Pasti semakin WOOOWWW lagi hasilnya


LUAR BIASA BUKAN ???



Admin 1 TVN Indonesia 085854689824
Admin 2 TVN Indonesia 085730348150
a/n Muhammad khoirul fatikhin

DAFTAR TVN INDONESIA SEGERA

HashFlare HashFlare HashFlare
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

Tracto Coin (TRCT) Road to 100$ in The Exchange SATU TAHUN ANDA BISA JADI MILLYARDER DENGAN PROGRAM STAKE POOL TRACTO COIN

Sample Text

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Definition List